Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Korea Dihujat

Lee Hye Jung
Sumber :
  • Instagram Lee Hye Jung

VIVA.co.id - Model cantik Korea Selatan, Lee Hye Jung, menjadi sorotan publik. Bukan karena aksinya di atas catwalk, melainkan baju tembus pandang yang dikenakan model tersebut. Ia memakai gaun transparan saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Model dan artis ini pun menuai hujatan.

Lee Hye Jung menghadiri pernikahan top model Korea, Jang Yoon Joo. Pernikahan dilakukan di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan. Pasangan ini mengundang sekitar 700 tamu. Dan yang paling menarik perhatian tamu lainnya adalah Lee Hye Jung.

Tak hanya tamu, netizen juga menyoroti gaun tembus pandang yang memperlihatkan pakaian dalam model tersebut. Pakaian itu dianggap tak pantas dipakai di acara pernikahan.

Saat itu, seperti dilansir dari Koreaboo, Lee Hye Jung memakai gaun panjang super tipis. Ia memadukan gaun itu dengan sepatu Kets. Netizen pun menghujat dan mengkritik gaun yang dipakai Lee Hye Jung.

"Tidak hanya sengaja mengenakan baju putih, tetapi juga celana dalam hitam. Apakah ia berpiir sebagai fashionista sehingga berpakaian seperti itu," ujar netizen. "Celana dalamnya terlihat, tapi ia tak terlihat seksi," ujar yang lainnya.

Gaun Tembus Pandang Sooyoung Jadi Sorotan

"Apakah ia ingin mencuri perhatian pengantin wanita? Apa yang terjadi dengannya," lanjut kritik yang lain. "Dia telanjang, kalian bisa melihat celana dalamnya," ujar pengritik itu. (ren)

Gaun menerawang Katy Chow

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Katy Chow tampil seksi dengan rambut diurai.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016