AB Three dan Lusy Rahmawati Nyanyi Bareng Lagi

Personil AB Three dan Lusy Rahmawati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Alasan Bebi Romeo Ngebet Punya Anak Lelaki
- Setelah lama keluar dari group vokal AB Three, kini Lusy Rahmawati bermain satu panggung lagi bersama Widi, Chintiya dan Nola. Mereka di pertemukan lagi saat peluncuran album kolaborasi yang berjudul "Signature Bebi Romeo" baru-baru ini.

Ini Alasan Bebi Romeo Sering Konflik dengan Ahmad Dhani
Menurut pengakuan Bebi, Lusy masih sangat cocok bernyanyi bersama AB Three.

Bikin Album Baru, Bebi Romeo Gandeng Artis Papan Atas
"Istri-istri kita bersahabat, suami juga lah. Aku ngobrol sama suaminya Nola, aku lihat performnya sama Lusy bagus," tutur Bebi saat di temui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 3 Juni 2015.
 
Ditawari nyanyi oleh Bebi, ketiga personil AB Three  dan Lusy merasa terhormat, pasalnya mereka berempat sudah lama sekali tidak merasakan nyanyi bersama.

"Kita ngobrol berempat, serius nih. Aku pikir kenapa enggak, menarik, dan pertama kali kita nyanyi berempat dan rekaman," ucap Lusy.
 
Meski bukan lagi menjadi anggota AB Three, Lusy mengaku tetap menjaga komunikasi yang baik dengan para personelnya Widy, Chintya Lamusu, Nola. Bahkan Lusy mengaku kembali berkolaborasi dengan AB Three menjadi satu hal sangat istimewa baginya.
 
"Kita masih sering ketemu, jadi kalau lagi ada yang enggak bisa aku gantiin. Tapi kalau recording ini baru pertama kali, jadi istimewa lah," tambah dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya