Drama Cinta Segitiga Artis Cantik Tiongkok

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id - Artis cantik Tiongkok, Fan Bing Bing mulai berani buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan aktor, Li Chen. Namun, sayangnya isu tak sedap menimpa Fan Bing Bing. Ia dituding merebut Li Chen dari kekasih lamanya, Zhang Xinyu.

Akibatnya, bintang berusia 33 tahun ini dituding sebagai wanita perebut kekasih orang. Li Chen pun tak terima. Ia angkat bicara untuk membela kekasih barunya itu.

Menurut Li Chen, Fan Bing Bing tidak merebut dirinya dari Zhang Xinyu. "Apapun yang saya katakan, saya memberikan cerita lain untuk mengubah anggapan publik," tulisnya di Weibo seperti dilansir dari Strait Times.

Ia menyatakan hubungannya dengan Zhang Xinyu telah berakhir. Kisah cintanya dengan Zhang Xinyu putus, setelah ia mengetahui mantan kekasihnya itu selingkuh.

"Saya harus menjelaskan masalah ini. Saya mengetahui Zhang selingkuh. Saya dan dia sudah berakhir," ujarnya.

Ia berharap tak ada lagi kabar yang menyudutkan Fan Bing Bing. Dalam kesempatan itu, Li Chen juga memamerkan fotonya dengan Fan Bing Bing.

Pasangan ini terlibat cinta saat dipertemukan di lokasi syuting drama The Empress Of China.  Mereka terlibat cinta lokasi.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum
Gaun menerawang Katy Chow

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Katy Chow tampil seksi dengan rambut diurai.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016