Senin, Nadia Vega Dinikahi Animator Belanda

Nadia Vega
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id -
Nikahi Pria Asing, Nadia Vega Sering Kesepian
Aktris Nadia Vega tengah menantikan datangnya hari bahagia. Rencananya, pemain sinetron dan film, yang juga penyanyi ini, akan melepaskan masa lajang. Dia akan menikah dengan kekasih yang ia pacari selama 2,5 tahun terakhir, Jorik Dozy, pada Senin besok, 8 Juni 2015.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Pernikahan bisa terlaksana setelah Jorik memutuskan pindah keyakinan dan menjadi mualaf mengikuti Nadia beberapa waktu lalu. Sebelum menikah, Nadia menggelar pengajian di rumahnya yang berada di Villa Bogor Indah 1, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal


Selain itu, Nadia juga menggelar acara keluarga tertutup di Kebon Raya Bogor. Mengenai tempat akad nikah, Nadia masih tutup mulut.


"Sejak awal hubungan kami sudah serius. Makanya ingin segera menikah," kata Nadia.

 

Jorik, yang dikenal sebagai salah satu animator film
The Avengers,
menunjukkan keseriusannya menikahi Nadia dan memutuskan menjadi mualaf.


"Kalau pacar sudah mualaf, ya secepatnya menikah. Rencana nikah juga udah lama," ucap Nadia.


Sebelumnya, Nadia mengaku telah dilamar Jorik. Namun kapan lamaran itu dilakukan, tak dijelaskan pemain film
Leak, Inikah Rasanya Cinta
dan
Masih Adakah Cinta
, ini.


Menurut Nadia, Jorik yang masih berkewarganegaraan Belanda ini adalah sosok pria yang ideal menjadi pendamping hidupnya.


"Selama ini dia (Jorik) adalah pria yang paling baik. Kami nggak pernah berantem serius. Kalau berantem, ya diselesaikannya baik-baik," ujar perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987 tersebut.


Sejak memutuskan menikah, Nadia ingin pelaksanaan hari bahagianya itu dihadiri banyak orang. Nadia mengharapkan, akad nikahnya esok berjalan lancar, sakral dan khidmat dengan disaksikan orang-orang terdekatnya saja.


"(Pernikahan) Ini momen spesial dalam hidup saya. Saya ingin suasananya sakral dan penuh khidmat. Makanya tak banyak orang yang kami undang," kata Nadia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya