Inikah Alasan Jerry Yan Dicampakkan Model Taiwan?

Jerry Yan dan Lin Chi Ling
Sumber :
  • asianbite.com
VIVA.co.id
Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran
- Penyebab kandasnya kisah cinta Jerry Yan dengan model Taiwan, Lin Chi Ling masih menjadi teka-teki. Banyak yang menyayangkan perpisahan aktor dan model cantik tersebut.

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

Penggemar menilai Lin Chi Ling adalah sosok yang tepat untuk mendampingi pemeran Tao Ming Tse dalam drama
Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?
Meteor Garden tersebut.


Sayangnya, harapan tak seindah kenyataan. Hubungan asmara Jerry Yan dan Lin Chi Ling harus berakhir di tengah jalan. Penggemar sangat menyesalkan hal tersebut. Yang lebih membuat penggemar penasaran, baik Jerry Yan maupun Lin Chi Ling bungkam soal penyebab putusnya mereka.


Tetapi, seperti dilansir dari
Lollipop
, sumber menyatakan, hubungan asmara pasangan itu berakhir karena Jerry cemburu. Aktor ini cemburu dengan kedekatan Lin Chi Ling dan pengusaha Qiu Shi Kai.


Semua berawal saat Lin Chi Ling jatuh dari kuda. Mantan personel F4 ini menyalahkan dirinya sendiri, karena tak bisa melindungi kekasihnya. Dan ia juga sangat sibuk dengan jadwal syutingnya yang padat.


Sementara itu, beredar rumor kedekata Lin Chi Ling dengan Qiu Shi Kai. Jerry tak bisa menutupi rasa cemburunya. Sedangkan Lin Chi Ling sangat terganggu dengan kecemburuan Jerry yang dianggap berlebihan. Model cantik ini merasa sedih dan sakit hati atas sikap Jerry tersebut. Masalah itulah yang disebut-sebut menjadi alasan pasangan ini akhirnya putus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya