Wanita-wanita Top di Pelukan Bintang Meteor Garden

Personel F4 saat masih eksis
Sumber :
VIVA.co.id
Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran
- Siapa tak kenal dengan personel F4, yang menjadi bintang utama drama
Meteor Garden
Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?
. Mereka adalah Jerry Yan, Vic Zhao, Ken Zhu, dan juga Vanness Wu. Peran mereka di drama tersebut melambungkan nama empat pria tampan asal Taiwan itu.
Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Jerry Yan, Vic Zhao, Ken Zhu, dan Vanness Wu menjadi idola baru di awal tahun 2000. Pesona keempat aktor tersebut menyihir kaum wanita di seluruh Asia. Bahkan, popularita mereka menggeser aktor-aktor seniornya.

Populer, kaya raya, dan menjadi bintang idola, membuat kehidupan Jerry Yan dan kawan-kawan menjadi perbincangan. Termasuk kehidupan asmara mereka. Yang lebih menarik lagi, wanita-wanita di sekitar kehidupan empat bintang Meteor Garden bukanlah sembarang wanita.


Para wanita iut datang dari kalangan konglomerat, dan juga selebriti ternama.


Jerry Yan


Bicara soal kisah asmara, dari ketiga rekannya, perjalanan cinta Jerry Yan adalah yang paling misterius. Tidak banyak berita terekspose soal hubungan asmara Jerry dengan sejumlah wanita. Tetapi, bukan tidak ada sama sekali.


Yang paling menjadi sorotan adalah kedekatan antara Jerry Yan dengan model Taiwan, Lin Chi Ling. Dengan model cantik ini, Jerry berani tampil di depan umum bersama. Sayangnya, hubungan itu tak berjalan mulus. Perjalanan cinta Lin Chi Ling dengan Jerry kandas di tengah jalan.


Putusnya jalinan cinta Jerry dengan Lin Chi Ling dikabarkan karena aktor tersebut cemburu. Ia cemburu dengan kedekatan Lin Chi Ling dan pengusaha Qiu Shi Kai.


Jerry juga sempat menjalin hubungan dengan artis, Terri Kwan. Saat Terri mengumumkan pertunangannya, Jerry dikabarkan sempat gundah. Namun, hal itu dibantah bintang
Starlit
ini.


Setelah itu, Jerry sempat dikabarkan dekat dengan model keturunan Jepang-Swiss, Shoko. Tetapi, Shoko mengaku hanya berteman dengan pentolan F4 tersebut.


Vic Zhou


Nama Vic Zhou selalu dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita cantik. Pemeran Hua Ce Lei di
Meteor Garden
ini sempat terlibat cinta lokasi dengan Barbie Hsu. Ia juga sempat menjalin hubungan asmara dengan artis cantik, Beatrice Hsu. Saat ini, Vic sedang menjalin kisah asmara dengan artis Reen Yu. Ia merasa sudah mantap dengan Reen Yu. Aktor yag akrab disapa Zai Zai ini juga mulai berani membicarakan pernikahan. Ia berharap hubungannya dengan Reen Yu bisa berakhir di pelaminan.


Ken Zhu


Ken Zhu adalah personel F4 yang paling sering gonta-ganti pasangan. Sejak populer membintangi
Meteor Garden
, sejumlah wanita cantik menghiasi kehidupan Ken Zhu. Semua wanita yang dekat dengan Ken Zhu, bukanlah wanita biasa. Rata-rata mereka wanita terkenal. Sebut saja artis Tiongkok, Li Bingbing, Mai Sato, Maggie Wu, Kelly Lin, dan Jiang Xinyu.


Setelah putus dari Jiang Xinyu, Ken Zhu juga langsung jatuh ke pelukan artis Tingkok lainnya, yakni Han Wen Wen. Pasangan ini kepergok pegangan tangan di sebuah mal.


Vanness Wu


Dari bintang
Meteor Garden
lainnya, hanya Vanness Wu yang sudah menikah. Istri Vanness adalah Arissa Cheo, putri dari pengusaha Singapura. Pasangan ini menikah setelah menjalin hubungan panjang, yang sempat putus sambung. Pasangan ini menikah ini pada November 2013 lalu.


Sebelum menikah dengan Arissa Cheo, Vanness juga sempat menjalin cinta dengan sejumlah wanita. Salah satunya adalah Vivian Hsu.


Sumber: Lollipop


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya