Pria, Ini Hal-hal Kecil yang Bawa Dampak Besar di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Mampu menyuguhkan penampilan maksimal di ranjang, adalah tipe suami yang diidamkan istri. Selain punya daya tahan mumpuni, istri juga akan merasa `dilayani,` apabila sebagai suami, Anda mau melakukan hal-hal kecil ini, sesuatu yang dijamin akan membawa dampak besar di ranjang

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

. Lalu, apa saja hal kecil yang dimaksud? Berikut ulasannya dilansir dari laman Ask Men.

Bersihkan wajah

Hal kecil yang kadang mengganggu kepuasan wanita di ranjang, adalah rambut kecil di sekitar wajah suami, yang menimbulkan rasa tak nyaman di kulit mereka. Untuk itu, demi hubungan intim yang lebih maksimal, sebaiknya cukur bulu halus di sekitaran wajah Anda, sebelum melakukan aktivitas ranjang.

Jangan `menggigitnya`


Ketika memanjakan pasangan di ranjang, berhati-hatilah menggunakan gigi, karena `gigitan nakal` yang sering dilakukan suami kadang tak disukai istri. Sebaiknya, Anda perbanyak ciuman lembut saja ke beberapa titilk di tubuhnya, sesuatu yang justru bisa membuatnya mabuk kepayang. Jadi tak perlu meninggalkan bekas gigitan di kulit mulus istri, kasihan.

Jangan buat suara aneh

Bila istri mengeluarkan suara lenguhan karena menikmati sentuhan Anda, itu pertanda baik. Namun jika erangan itu justru berasal dari mulut Anda, apalagi jika keras, maka hal ini dapat membuat istri mengerutkan dahi. Jadi, hati-hati jangan membuat si dia ilfeel.

Pastikan terucap kata mesra

Meski sedang membara di ranjang bersama pasangan, jangan sampai Anda lupa mengucapkan kata-kata manis. Membisikkan kata romantis di telinganya, ampuh untuk meningkatkan gairah si dia. Silakan mencoba.

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016