Jupe Semangat Urus Perceraian

VIVAnews - Jupe akan segera berangkat ke Perancis untuk mengurus perceraiannya. Dia terlihat lega dan bersemangat.

Akhir bulan Juli ini, Jupe siap menyebrang ke benua Eropa, ke Perancis tepatnya, untuk menyelesaikan perkara perceraiannya dengan Damien. Dia mengaku cukup bersemangat untuk bisa bercerai dan lepas dari Damien. Apakah ini berarti Jupe juga ingin cepat-cepat menyandang status janda?

"Akhirnya selesai juga kasus ini, gue akan segera berangkat ke Perancis. Disana, gue sudah punya pengacara sendiri yang akan mendampingi," tutur Jupe.

Untuk itu, Jupe masih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk berangkat ke Perancis. Jupe pun tampak menghindar saat ditanya soal konflik dengan sang mama. "Masalah mama, gue nggak bisa komen dulu," ujarnya.

Setelah bercerai nanti, Jupe juga tidak ingin terburu-buru mencari pengganti Damien. "Sekarang udah nggak penting lagi gue nyari bule atau nggak, buat gue yang penting seiman dan cinta sama gue," begitu tegasnya.

Jupe juga merasa, dia tak perlu minta ijin lagi dengan Damien bila ingin berhubungan dengan seseorang. Baginya, Damien sudah bukan urusannya lagi. "Gue sudah hapus nomor telpon Damien. Seperti gue menghapus dia dari hati gue," curhat Jupe.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024