Donnie Yen Bersimbah Darah di Lokasi Syuting

Donnie Yen
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Donnie Yen dan Kisah Baju Ketat
- Aktor Hong Kong Donnie Yen sedang sibuk syuting film
Ip Man 3
Sukses Film Ip Man 3 Dituding Bohong, Apa Kata Donnie Yen?
. Film tersebut memiliki banyak adegan aksi. Donnie Yen pun bersimbah darah saat menjalani adegan laga di lokasi syuting.
Donnie Yen Bicara Keterlibatannya di Film xXx Vin Diesel

Menurut laporan
Hktopten
, selama tiga bulan film itu mulai diproduksi, berbagai insiden terjadi di lokasi syuting. Setelah artis pendukung lainnya menderita luka di jari, kini giliran bintang utama, Donnie Yen yang mengalami kecelakaan saat syuting.


Hidung Donnie Yen mengalami luka dan bersimbah darah saat menjalani adegan perkelahian dengan Max Zhang. Pisau yang dipakai Zhang mengenai hidung aktor tersebut.


Zhang terkejut. Ia langsung membantu para kru memberikan es dan juga semprotan disinfektan. Zhang merasa bersalah atas insiden berdarah itu.


"Saya sangat sangat minta maaf. Saya merasa bersalah, tapi saya mengaguminya (Donnie Yen). Walaupun terluka tetapi dia tetap tertawa keras," ujar Zhang.


Sikap santai yang diperlihatkan Donnie Yen membuat aktor tersebut menjadi lebih tenang. "Saya sangat menghormatinya. Ia seorang aktor yang profesional," ujar Zhang.


Donnie Yen juga berusaha menenangkan Zhang agar tidak terlalu panik dengan peristiwa itu. Donnie berkata kepada Zhang bahwa ia juga pernah melukai seseorang saat syuting.


"Ini hanya cidera ringan. Saya tidak merasa sakit. Ini kecelakaan yang tak bisa dihindari saat syuting. Saya tak ingin Zhang merasa bersalah," ungkap aktor senior Hong Kong ini. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya