Gelar Konser, Judika Boyong Istri Naik ke Atas Panggung

Peluncuran maskot dan jingle Pemilu 2014
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA.co.id - Judika menggelar Konser Kolaborasi bersama sejumlah artis papan atas di Mampang, Jakarta Selatan Rabu malam, 10 Juni 2015. Ia mengaku senang. Pasalnya di konser ini penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bisa berkolaborasi bersama Candil, Cakra Khan, Isyana Saraswati, The Overtune, Mely Goeslaw, G.A.C, dan Rafael.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Spesial banget, karena teman kolaborasi saya adalah orang-orang yang luar biasa dan talenta muda yang luar biasa," kata Judika.

Namun, meski konser ini diadakan dengan sangat meriah, ternyata persiapan Judika sendiri cukup minim.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Persiapan konsernya mepet sekali, konsepnya menghibur melalui lagu-lagu yang berkualitas," ujarnya sebelum konser dimulai.

Dalam konser tersebut, suami Duma Riris Silalahi ini menyanyikan lagu-lagu hits yang mempopulerkan namanya. Selain itu, terdapat pula kolaborasi antara Judika dan istrinya di atas panggung.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Kolaborasi keduanya membawakan lagu Sampai Akhir, mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Lagu ini merupakan persembahan Judika saat beberapa waktu lalu meminang Duma Riris menuju mahligai pernikahan.

(mus)

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024