David Carradine Tewas Gantung Diri

VIVAnews - Aktor laga yang sempat terkenal pada era 1970-1n melalui serial televisi Kung Fu, ditemukan telah meninggal dunia di Ibukota Thailand, Bangkok.

Juru Bicara Kedutaan Besar Amerika Serikat, Michael Turner seperti dikutip Associated Press (AP) telah memberikan konfirmasinya seputar informasi kematian aktor berusia 72 tahun tersebut.

Seraya mengatakan, Carradine meninggal dunia pada Rabu malam atau Kamis 4 Juni 2009 dini hari. Sayangnya, dia enggan menjelaskan lebih detil perihal kematian aktor tersebut untuk menghormati keluarga sang aktor.

Laman situs koran The Nation mengutip sumber di kepolisian mengatakan Carradine ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di sebuah kamar mewah dan percaya bahwa aktor tersebut melakukan bunuh diri.

Carradin merupakan keluarga aktor yang dihormati di Hollywod, AS termasuk didalamnya sang Ayah John Carradine dan saudaranya Keith

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024