Andien: Habis Nikah Rasanya Damai, Nyaman, Sejuk

Kemesraan Andien Jelang Konser Tunggalnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik
- Setelah resmi menikah dengan Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe, Andien mengisahkan pengalamannya menjadi pengantin baru.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien

Menyandang status istri membuat Andien lebih merasa damai. Ia juga mengaku merasa beruntung karena kini memiliki imam dalam hidupnya.
Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien


"Habis nikah, rasanya damai, nyaman, sejuk, ada yang menuntun saya untuk batasan-batasan dalam hidup. Itu fase dari Tuhan yang sedang saya jalani. Saya merasa jadi wanita paling beruntung di dunia," kata Andien saat diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 11 Juni 2015.


Sang suami juga mendukung segala keinginan Andien. Salah satu yang dapat dukungan dari suami adalah konser tunggalnya yang akan digelar pada September 2015.


"Suami mendukung sekali, dukungan yamg paling besar, saat sebelum menikah saya bilang, 'saya mau konser', dukungan dia sangat besar," katanya.


Sang suami juga memahami betul sifat Andien yang mudah panik. Sifat itu yang mulai diperbaiki Andien dan terus diingatkan oleh suami untuk tetap fokus pada target utamanya.


"Kata suami
nggak
boleh
mikirin
apapun, hanya fokus ke nyanyi bagus, gerakan hafal, selebihnya konser. Karena aku kan orangnya gampang panik," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya