Pertemuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

Vanness Wu dan Vic Zhou foto selfie
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu
VIVA.co.id
Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran
- Setelah sukses membintangi drama
Meteor Garden
Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?
, Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vanness Wu justru sibuk mengejar karier masing-masing. Empat pria tampan yang bergabung dalam F4 ini jarang bertemu. Tak heran, saat bertemu mereka saling terkejut satu sama lain.
Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Itulah yang terjadi saat Vic Zhou dan Vanness Wu bertemu. Vanness Wu terkejut dengan perubahan rekannya itu. Dalam pertemuan itu, secara terus terang Vanness mengungkapkan rasa terkejutnya terhadap penampilan Vic Zhou.


"Vic, sudah lama sekali kita tidak bertemu. Dan kamu sudah semakin tumbuh dewasa. Sangat menyenangkan bisa mengobrol," ujar Vanness seperti dilansir dari
Lollipop
, Rabu 17 Juni 2015.


Pertemuan langka itu diabadikan dua bintang Taiwan ini dengan foto
selfie
. Saat berdiri, terlihat pertumbuhan tubuh Vic yang pesat. Ia lebih tinggi sedikit dari Vanness. Vic pun menyadari hal tersebut. "Saya lebih tinggi," katanya, senang.


Foto tersebut diabadikan Vanness dalam akun Instagram pribadinya. Foto itu mengundang reaksi penggemar F4. Penggemar juga menanyakan kabar Jerry Yan dan Ken Zhu. Mereka berharap empat pria tampan yang sempat menjadi bintang idola itu menggelar reuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya