Heboh Video Kesaksian Lukman Sardi Pindah Keyakinan

Lukman Sardi
Sumber :
  • VIVAnews/Al Amin

VIVA.co.id - Video berjudul 'Kesaksikan Lukman Sardi at GBI ECCLESIA' mendadak bikin heboh. Video yang diposting oleh Ikka LyFrans 24 Mei 2015 lalu itu menampilkan sosok aktor Lukman Sardi yang mengungkapkan kesaksiannya pindah keyakinan.

Video berdurasi 15 menit 12 detik itupun diketahui diambil oleh Ikka ketika acara ulang tahun GBI Ecclesia. Video ini menjadi bahan perbincangan.

Heboh, Video Pengakuan Lukman Sardi Pindah Agama

Bahkan menarik banyak orang untuk melihatnya. Sejak diunggah 24 Mei 2015 lalu, video ini sudah dilihat 215990 kali, dilike oleh 2721 orang dan di unlike 2176 orang.

VIVA.co.id mencoba menghubungi Lukman untuk menanyakan tanggapannya tentang video ini. Namun sayang, Lukman tak mengangkat telepon. Tapi, ia membalas pesan singkat dan hanya menulis bahwa dia tak bisa bicara tentang masalah itu untuk saat ini.

"Sorry I can't talk right now," tulisnya melalui pesan singkat, Jumat, 19 Juni 2015.

Melalui video yang diunggah akun Youtube bernama Ikka LyFrans itu, Lukman mengisahkan perjalanan hidupnya sebelum berpindah keyakinan.

Sutradara 'Dibalik 98' itu menekankan bahwa keputusannya pindah keyakinan bukan pengaruh dari siapapun, termasuk istrinya.

Sampai saat ini, video itu terus mengundang perhatian. Bahkan sebanyak 647 komentar telah menanggapi video itu. Beberapa komentar menghormati keputusan Lukman, tapi tak sedikit yang berlawanan. (ase)

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Lukman Sardi

BPJS Dipersoalkan MUI, Ini Komentar Lukman Sardi

"Gue sendiri ada BPJS, tapi gue enggak pernah menggunakan."

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2015