Miss Indonesia 2009 Adik Steve Emmanuel

VIVAnews - Steve Emmanuel bangga menjadi kakak Karenina Sunny Halim. Sang adik baru saja dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2009.

Mantan teman hidup Andy Soraya itu tak henti menyanjung Nina yang biasa ia panggil 'My Baby Sister'. "Dia agamanya kuat, dan punya keikhlasan menghadapi apapun. Dia nggak pernah punya tujuan untuk ketenaran," kata Steve di sela-sela penobatan Miss Indonesia 2009, Jumat malam, 5 Juni 2009.

Steve merupakan anak ke tiga dari enam bersaudara. Sedangkan Nina anak ke empat. Jarak usia yang tak terlalu jauh membuat hubungan mereka sangat akrab. "Waktu umur delapan tahun Nina masih suka main bola sama aku," ujarnya bernostalgia.

Sebagai kakak, Steve sesungguhnya tidak ingin Nina mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Ia ingin sang adik fokus pada pendidikan. Karena itulah, sang adik tak bercerita saat mendaftar sebagai peserta Miss Indonesia. Baru sekitar dua minggu sebelum acara penobatan, Steve tahu adiknya menjadi finalis kontes kecantikan tahunan itu.

Nasi sudah menjadi bubur. Steve akhirnya memberi dukungan penuh kepada sang adik. "Aku pikir ini bagus untuk pengalaman dia," ujarnya.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Selama ini adiknya aktif bekerja di NGO dan mengelola home schooling Christian Vocational Academy. Perempuan kelahiran Amerika, 13 Juni 1986, itu juga aktif mengajar sebagai pengajar salah satu SMP di Jakarta.

Kerenina Sunny Halim dinobatkan sebagai pemenang Miss Indonesia 2009 mengalahkan dua lawan terberatnya yaitu Melati Putri Kusuma, finalis asal Sulawesi Barat sebagai runner up I, dan Viviane, finalis asal Bali sebagai runner up II. Sedangkan Nina merupakan perwakilan DKI Jakarta.

Ilustrasi diet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, meninggalkan momen indah bersama keluarga dan hidangan lezat. Namun, tak jarang momen ini juga meninggalkan oleh-oleh berupa kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024