Insiden Memalukan Artis Cantik Tiongkok di Depan Umum

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier
VIVA.co.id
Insiden Memalukan Gaun Seksi Lindsay Lohan
- Kejadian tidak menyenangkan dialami artis cantik Tiongkok, Fan Bingbing. Bintang yang sedang naik daun ini mengalami insiden memalukan saat melenggang turun dari panggung.

Momen Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum

Peristiwa itu terjadi saat Bingbing menghadiri sebuah acara konferensi pers di Shanghai. Saat itu, Bingbing diminta naik ke atas panggung. Ia pun diri bersebelahan dengan kekasihnya, Li Chen. Setelah itu, pasangan ini turun dari panggung.
Insiden Memalukan Ben Affleck di Depan Umum


Sejoli ini menuruni tangga untuk menuju ke tempat duduk mereka. Li Chen dan Bingbing bergandengan tangan. Mendadak artis berusia 31 tahun ini kehilangan keseimbangan. Ia tersandung dan jatuh.


Li Chen berusaha menyelamatkan kekasihnya. Namun, terlambat, Bingbing lebih dulu terjatuh. Li Chen juga sempat terdiam sejenak. Pasangan yang baru saja membuat pengakuan tentang hubungan asmara mereka ini, saling menatap dan tersenyum bersama.


Foto-foto insiden tersebut beredar luas. Li Chen langsung mengunggah gambar-gambar itu ke akun Weibo pribadinya.


"Kekasihku mendadak berlutut dan membuat saya takut. Saya hanya bisa mengatakan satu hal: Rambutnya tetap cantik saat ia terjatuh," ujarnya seperti dilansir dari
Toggle
, Minggu 21 Juni 2015.


Bingbing langsung merespons foto-foto tersebut. "Kamu membiarkan semua orang melihat momen memalukan saya," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya