Amanda Seyfried: Dunia Hollywood Penuh dengan Bullying

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
- Menjadi terkenal dan populer sebagai bintang Holywood akan menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi sejumlah selebritis. Namun, di balik itu semua, bintang 'Mean Girls' justru menyatakan, penting bagi mereka yang ingin terjun di dunia ini, mempersiapkan mental dan fisik yang luar biasa. Sebab, dunia hiburan Hollywood penuh dengan bullying.

Cameron Diaz Puji Suami

"Industri ini seperti industri lainnya," kata Seyfried seperti dilansir laman
Ajang Bergengsi Dunia Oscar 2016 Digelar Hari Ini
Female First.

"Penuh dengan pengganggu, penuh dengan keindahan, juga penuh gairah. Ada juga orang-orang jujur dan Anda harus menyaksikan panggung kehidupan Anda sendiri," katanya lagi.


Aktris 29 tahun ini pun memberikan saran untuk calon aktor dan sutradara Hollywood. Dia mengatakan, terjun di dunia Hollydoow harus percaya diri.


"Anda hanya harus keras kepala dan percaya pada diri sendiri dan tahu bahwa ada orang-orang seperti itu yang akan menusuk Anda di belakang," katanya lagi.


Dia pun mengakui, selama terjun di industri hiburan Hollywood, ia tidak pernah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang orang katakan padanya. Dia secara teratur membaca Twitter dan membaca apa yang ditulis orang tentang dia.


"Anda tidak bisa mengambil sendiri terlalu serius, jika Anda tidak ingin mati. Jadi ya, kadang-kadang saya membaca tanggapan di Twitter, di mana orang-orang membicarakan tentang saya. Saya bergulir satu hari, dan ada sesuatu yang benar-benar manis, seperti, 'Amanda jantung hati' dan fotoku," tuturnya.


"Dan, kemudian ada juga yang berkomentar, 'Semua film yang dibintangi Amanda Seyfried pasti akan menjadi mengerikan." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya