Tips Bugar Saat Puasa Ala Irma Darmawangsa

irma darmawangsa
Sumber :
  • website irma darmawangsa
VIVA.co.id
Kata Irma Dharmawangsa Usai Saksikan Gerhana Matahari
- Banyak cara dilakukan sejumlah artis dan publik figur untuk menjaga kebugaran saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Seperti yang dijalani pedangdut Irma Darmawangsa yang membagi resep bugarnya di saat berpuasa kepada VIVA.co.id.

Gara-gara 'Jomblo Akut', Irma Darmawangsa Laris Manis

Bagi mantan kekasih Dwi Andhika ini, mengkonsumsi vitamin sangatlah penting sebelum menjalani ibadah puasa. Irma pun meminumnya usai menyantap makanan sahur.
'Jomblo Akut' ala Irma Darmawangsa


"(Vitamin) Iya sangat penting buat saya. Saya butuh vitamin karena saya kan beraktivitas terus selama bulan puasa," ujar Irma, Selasa 23 Juni 2015.


Tak hanya vitamin, Irma pun banyak mengkonsumsi air putih. "Minum air yang banyak pas sahur dan batasi makanan yang manis," ujar Irma.


Lalu saat berbuka, Irma pun memilih tak mengonsumsi gorengan dan minuman dingin. "Saya sudah dibiasakan enggak minum es pas buka puasa," ujarnya.


Irma juga tak banyak melakukan olahraga saat berpuasa. Menurutnya, dengan berbagai aktivitasnya sebagai penyanyi sudah menjadi caranya menggerakkan anggota tubuh.


"Puasa enggak cuma tidur saja, selain menyanyi dan mengerjakaan pekerjaan di rumah juga bagian dari olahraga," ujarnya seraya tersenyum.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya