« Kembali
Duma Bertubuh Tinggi, Judika Tidak Minder
"Aku nggak pernah minder, sekalipun Duma lebih tinggi dari aku,"
Irina Damayanti, Gestina Rachmawati
Minggu, 7 Juni 2009, 15:02 WIB
Duma Riris Silalahi  
Duma Riris Silalahi  

VIVAnews - Inilah yang terjadi jika cinta sudah bicara. Duma tidak pernah mempermasalahkan fisik Judika yang lebih rendah darinya. Dia mencintai Judika apa adanya.

Pasangan penyanyi dan Putri Indonesia Lingkungan 2007 ini makin kelihatan mesra di berbagai kesempatan. Meskipun, kadang banyak mata yang seolah-olah bertanya saat memandang ke arah mereka.

Judika yang memiliki tubuh lebih pendek dari kekasihnya, Duma Riris Silalahi mengaku tidak pernah minder saat harus jalan berdampingan dengan sang pacar.

"Aku nggak pernah merasa minder sedikitpun, malah aku sering suruh dia (Duma) pakai sepatu hak tinggi kalau jalan sama aku, tapi dianya aja yang nggak mau," cerita Judika.

Sementara perempuan yang berdiri disamping Judika hanya bisa tersenyum. Duma juga tidak pernah mempermasalahkan soal perbedaan tinggi badan Judika. Karena dia mencintai Judika apa adanya, bukan soal fisik semata.

'Kalau ada orang yang lihat dengan aneh ke arah kita, paling aku cuma cari cara biar kelihatan lebih tinggi. Misalnya kalau lagi di ekskalator, aku sering berdiri di satu tangga yang lebih tinggi dari Duma," cerita Judika sambil tertawa.

Judika justru menjadikan hal ini sebuah anugerah. "Nggak apa-apa Duma lebih tinggi, biar nanti kalau punya keturunan badannya juga bisa tinggi kayak ibunya," canda Judika.

Duma jujur mengakui kalau dia sering diolok teman-temannya soal Judika. Namun Duma hanya menanggapi dengan canda dan tawa karena dia sendiri tak pernah menanggapi hal ini dengan serius.


 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id