Ulah Nakal Penggemar Zayn Malik

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/Zayn Malik
VIVA.co.id
Pria Tampan Mirip Selebriti Dunia Bikin Heboh Dunia Maya
- Meninggalkan One Direction tidak lantas membuat popularitas Zayn Malik meredup. Zayn membuktikan ia masih menyandang status bintang, dan memiliki penggemar setia. Itulah yang terjadi saat Zayn menghadiri Paris Fashion Show, Rabu 24 Juni 2015. Suasana mendadak menjadi heboh.

Penjualan Album Perdana Zayn Malik Kalahkan Adele

Pria berdarah Pakistan-Inggris ini menghadiri peragaan busana Valentino. Merek asal Italia ini menghadirkan koleksi busana musim panas pria 2016. Selain Zayn, tamu lainnya ada Joe Jonas dan Hidetoshi Nakata.
Gigi Unggah Foto Zayn Malik Telanjang Dada


Zayn terlihat tampan mengenakan kemeja putih yang dilengkapi jas hitam panjang, dan celana bahan. Rambutnya diwarnai pirang.


Saat keluar dari ruangan, sejumlah penggemar sudah menanti Zayn. Mereka berebut untuk bersalaman dan foto bareng dengan bintang asal Inggris itu.


Zayn yang dikawal ketat, dengan sabar memamerkan senyum manisnya. Ia juga meladeni permintaan penggemar, yang ingin foto dan tanda tangan.


Bahkan, mendadak seorang penggemar berulah nakal. Fans wanita itu mendadak mencium pipi Zayn. Zayn hanya tersenyum melihat ulah penggemarnya tersebut.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya