Menguak Gaya Hidup Unik Jerry Yan

Jerry Yan saat menghadiri pernikahan Vanness Wu
Sumber :
  • Instagram/Vanness Wu
VIVA.co.id
Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?
- Popularitas Jerry Yan semakin melejit saat berperan sebagai Tao Ming Tse di drama
Meteor Garden
Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?
. Dari keempat rekannya di F4, Jerry Yan yang paling laris manis sebagai aktor maupun bintang iklan. Hidup Jerry Yan pun berubah drastis.
Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

Memiliki nama besar di usia muda membuat Jerry Yan bergelimang harta. Honor Jerry Yan juga naik drastis. Tetapi, hal itu tak mengubah kepribadian aktor asal Taiwan ini. Gaya hidupnya jauh dari kesan glamor dan mewah seperti Tao Ming Tse. Ia hidup membumi dan sederhana.


Dalam sebuah acara
talk show
, nama Jerry Yan masuk dalam jajaran artis yang hidup sederhana dan hemat.


Di acara itu diceritakan, Jerry Yan pernah kepergok hidup jauh dari kemewahan saat tinggal di Jepang. Ia tinggal di sebuah apartemen kecil dengan sedikit furnitur. Selama berada di sana, aktor berusia 38 tahun ini berkeliling kota menggunakan sepeda tua, hadiah dari ibunya sebelum ia menjadi aktor ternama.


Tak hanya itu, lawan mainnya dalam drama
Down With Love
, Ella Chen terkejut saat bintang film
Lupin III
datang ke lokasi syuting dengan mobil lamanya yang penyok. Dia datang terlambat karena mobil mogok saat di tengah jalan.


"Saya bertanya mengapa ia tak merepasi mobilnya. Jerry menjawab 'itu akan menghabiskan banyak uang'," ujar Ella.


Tetapi, di balik sikap hematnya itu, Jerry bukanlah orang yang pelit. Menurut kabar, Jerry sempat membantu keluarga mantan pacarnya, Li Chi Ling yang mengalami kesulitan keuangan.


Daripada memanjakan dirinya dengan barang mewah, Jerry Yang lebih senang membelikan barang-barang demi keperluan ibunya. Ia pernah membohongi ibunya untuk pergi ke toko giok. Ia berniat membelikan ibunya gelang giok. Tetapi, ia tahu bila bicara jujur, ibunya pasti menolak.


"Ibuku itu orang yang hemat. Jika tahu harga gelang itu, ibuku pasti tidak mau membelinya," ujar Jerry seperti dilansir dari
cpopaccess
.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya