Tips agar Kaca Tidak Berembun

Ilustrasi wanita berkaca
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Makan di Depan Cermin Bantu Turunkan Nafsu Makan
- Setelah mandi dengan air panas menggunakan shower, kaca ataucermin berembun memang tidak bisa dielakan. Untuk terlihat jelas, kita biasanya mengelap menggunakan handuk atau tangan basah. Hal ini membuat tanda air pada kaca Anda, sehingga terlihat kotor.

Tips Desain Ulang Kamar Mandi Mungil
Jangan khawatir ada cara agar kaca kamar mandi tidak berembun setelah mandi menggunakan air panas. Berikut caranya, seperti dilansir laman Boldsky.

Rindu Langit Biru, Cerita di Tengah Kabut Asap
Bersihkan kaca secara rutin

Untuk menghindari agar kaca tidak berembun sehabis mandi, bersihkan kaca sekali dalam seminggu setiap 3 atau 4 hari atau tergantung dari pemakaiannya.

Krim cukur

Solusi yang baik untuk cermin yang berkabut adalah ketika Anda mencukur sebelum mandi, sebar krim cukur pada cermin, lalu lap bersih dengan handuk atau tisu. Ini adalah salah satu yang paling mudah dan alami untuk membuat cermin kamar mandi bersih.

Sabun cuci piring

Gunakan sabun ini untuk membersihkan cermin, hal ini akan membuat kaca tetap bersih dari embun selama beberapa hari.

Wax mobil

Gunakan wax untuk moil pada cermin kamar mandi Anda. Gunakan sedikit pada cermin kamar mandi agar tetap bersih dan tidak berembun.

Pengering rambut

Gunakan pengering rambut ketika ada embun pada cermin kamar mandi. Hal ini dapat menghapus embun atau kabut dengan cepat pada cermin kamar mandi Anda. (ren)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya