Dewi Sandra Pakai Hijab Bukan karena Tren

Dewi Sandra bicara soal Surya Saputra
Sumber :
  • instagram.com/dewisandra
VIVA.co.id
Dewi Sandra Deg-degan Masuk Nominasi FFI
- Banyaknya artis Tanah Air yang mengenakan hijab rupanya tak membuat penyanyi Dewi Sandra ikut membuat tren hijab sendiri.

Alasan Dewi Sandra Sempat Vakum Bernyanyi

Dewi mengaku Hijab itu bukanmengikuti tren, melainkan hijrah. Mengapa?
Berhijab, Dewi Sandra Tak Mau Disebut Ustazah


"Saya tidak berpikir hijab adalah tren. Karena ini adalah keputusan bagi siapapun yang mau hijrah. Setiap hari saya harus mengingatkan kalau ini bukan ikut-ikutan atau tren. Karena kalau dibilang tren, tren bisa hilang.‎ Saya memutuskan untuk menggunakannya selama-lamanya," kata Dewi Sandra yang ditemui di salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 Juni 2015.


Lantas model hijab yang seperti apa yang mantan istri Surya Saputra itu sukai? "Saya suka yang
simple-simple
. Aku pribadi senang yang
simple
. Paling pake peniti udah cukup banget. Saya suka melihat yang syar'i, saya juga ada beberapa. Tapi kembali lagi, terutama saya sendiri, saya butuh proses juga untuk hijrah. Makanya setiap hari saya bilang jihad pada diri sendiri supaya ada perbaikan. Paling baik memang hijab syar'i," katanya.


Dan kini setelah Dewi Sandra menutup auratnya, ia kebanjiran pekerjaan. Namun ia tak melihat dengan proser berhijabnya ini, ia jadikan lahan pekerjaan.


"Rezeki itu tidak hanya materi. Mungkin hal yang seperti itu bukan tujuan utama saya lagi. Rejeki adalah jadi bahagia, berkumpul dengan keluarga, bisa bernapas dan mensyukuri hidup adalah rejeki," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya