Menebak Kepribadian Wanita dari Riasan Wajah

Ilustrasi wanita bercermin
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Tampil dengan make-up atau riasan wajah bisa mengubah penampilan seseorang. Bisa terlihat lebih cantik, elegan bahkan glamor. Kepribadian seseorang bahkan bisa diketahui, dari bagimana tampilan make-up di wajahnya.

Ingin tahu, bagaimana make-up menunjukkan kepribadian seseorang, berikut seperti dilansir laman Times of India.

Glamor

Terkadang penampilan seseorang bisa terlihat glamor tegantung dari profesi yang dijalaninya. Wajar, seseorang akan terlihat glamor karena bekerja di bidang yang sangat kreatif seperti kecantikan, fesyen dan lain-lain. Namun, ada juga, meraka yang tak bekerja di bidang itu, terlihat tampil glamor. Ini bisa dilihat dari gaya dandanannya.

Mereka yang terkesan glamor biasanya tampil dengan riasan wajah tebal, mengenakan bulu mata palsu, glitter, terlalu tebal menerapkan blush-on. Penampilan make-up seperti ini tentu sering mengganggu di tempat kerja. Ingat, berdandanlah sesuai usia Anda. Jangan mencoba untuk terlihat lebih muda atau lebih tua. Jadilah diri sendiri.

Bentuk alis

Alis Anda sangat ekspresif dan dapat berbicara banyak tentang Anda. Jika bentuk alis terlihat rapi, bisa menggambarkan kepribadian seseorang yang baik dan lembut. Alis tebal menandakan seseorang yang percaya diri dan alis bersudut membuat Anda tampil lebih berwibawa.

Warna pilihan

Anda mungkin sudah sering mendengar orang yang meminta Anda untuk memakai lipstik merah untuk wawancara. Merah adalah simbol dari kepercayaan diri, lebih berenergi, bergairah, kekuatan dan kegembiraan.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Namun jika Anda menggunakan lipstik merah, pilih warna yang cocok dengan warna kulit.

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016