Survei: 70 Persen Pria Royal Saat Kencan Pertama

Ilustrasi Pasangan kencan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Ternyata masih banyak pria yang bersikap gentle dan menghargai pasangan wanita mereka. Terbukti dari fakta bahwa sebagian besar pria berpikir mereka yang harus membayar makanan saat kencan pertama bersama pasangan.

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Ya, menurut sebuah jajak pendapat yang dilakukan belum lama ini, sebanyak 70 persen pria baik yang sukses secara finansial maupun yang tidak, selalu memastikan bahwa dia yang membayar seluruh tagihan makanan di kencan pertama.

Dilansir dari Dailymail, satu dari sepuluh pria juga mengatakan, mereka bersedia menghabiskan uang lebih dari £100 atau Rp2 juta saat pertama kali berkencan dengan kekasih baru mereka.

Ini Seninya Kencan dengan Pasangan yang Sudah Cerai

Jajak pendapat yang dilakukan oleh OnePulse itu juga mengungkapkan, sebaliknya, banyak wanita yang menginginkan kesetaraan gender dalam hal kencan pertama dengan 52 persen responden wanita yang tidak berharap pria akan membayar seluruh tagihan makan. Sementara itu hanya 1 persen wanita yang rela mengeluarkan banyak uang saat kencan pertama.

Tak hanya makan siang atau makan malam romantis, baik pria dan wanita juga mengatakan mereka menghabiskan kencan pertama dengan minum kopi, menonton konser atau pertunjukan dan berolahraga bersama pasangan. Sedangkan menonton bioskop saat pertama kali kencan dianggap kuno oleh kebanyakan pasangan.

Pria, Ini Tanda-tanda Pasangan Anda Cemburu

Jajak pendapat ini dilakukan pada sejumlah koresponden baik wanita maupun pria asal Inggris.

(mus)

Semua pasangan pasti mendambakan kebahagiaan dan keseriusan dalam suatu hubungan.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Salah langkah, sang wanita justru menjauh.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016