Ini Sindiran Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu terbuka soal rumah tangga mereka. Termasuk Raffi yang tak pulang-pulang selama Ramadhan. Nagita pun mengajukan protes. Sebagai bentuk protes, Nagita membuat cerita yang menyindir Raffi.

Raffi Ahmad Ajak Si Buah Hati Terjun ke Dunia Bisnis

Cerita tersebut dimainkan di segmen Ruming, Pesbukers, Senin, 29 Juni 2015. "Ini aku yang nulis sendiri lho lagunya. Ini curahan hati aku," ujar Nagita yang mengganti lirik lagu Jarang Pulang milik Lina Geboy.

Raffi yang merasa tersindir dengan lirik lagu yang dinyanyikan Nagita dan Alice, berusaha membela diri. "Enggak bisa gitu dong, sayang. Ini sama saja nyindir aku. Aku kan jarang pulang karena punya alasan, kerja dan cari uang," ujarnya.

Raffi Ahmad: Saya Selalu Minta Izin Istri

Bukan mendukung, Nagita justru menyatakan selama ini selalu merasa kesepian karena sering ditinggal sendirian oleh Raffi. "Memang ini sengaja sindir kamu. Aku kan sering sendirian ditinggal kamu," ujar Nagita.

Ruben yang seharusnya berperan sebagai Raffi, menolaknya. Ia merasa peran itu lebih baik untuk Raffi. "Masa gue sih, enggak seru dong," ujar Raffi.

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Namun, akhirnya Raffi tetap berperan di segmen Ruming. Sementara Ruben yang menjadi dalangnya dan Nunung menjadi Nagita.

(mus)

Raffi Ahmad

Rehat Syuting Ini Kesibukan Baru Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bersama wartawan senior melakukan aksi sosial.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016