FOTO: Unik, Penginapan Mobil Karavan di Tokyo

Caravan Tokyo.
Sumber :
  • Caravantokyo
VIVA.co.id
Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang
- Anda berencana liburan ke Negeri Sakura dalam waktu dekat? Anda bisa mengintip akomodasi menarik yang baru ditawarkan bagi wisatawan yang ingin menginap di ibukota Jepang, Tokyo.

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang
Anda tidak akan menghabiskan malam di hotel, hostel atau losmen biasa, melainkan di dalam sebuah karavan.

Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
Penginapan unik ini milik layanan akomodasi mobile Tokyo bernama Caravan Tokyo. Namun, desain penginapannya dirancang oleh perusahaan agensi desain yang berbasis di Mexico City bernama Anagrama. 

Di sini pengunjung akan menikmati pengalaman bermalam di dalam karavan mungil dengan desain minimalis. Interiornya begitu sederhana, terlihat dari fitur-fitur yang terdapat di dalam karavan. Seluruhnya memiliki warna netral seperti putih atau abu-abu.

Meski begitu, interior tetap terlihat elegan dengan dinding karavan yang terbuat dari kayu dan dicat dengan warna coklat kemerahan.

Caravan Tokyo

Foto: airbnb.com

Caravan Tokyo

Foto: airbnb.com

Caravan Tokyo

Foto: airbnb.com

Fitur yang terdapat di dalam karavan hanya tempat tidur single bed, toilet mungil, meja yang dilengkapi dengan dua kursi dan jendela yang cukup panjang lengkap dengan gorden.

"Proyek ini 100 persen dibuat di Jepang. Setiap detail telah dipikirkan matang-matang agar fungsional, indah dan merepresentasikan budaya desain Tokyo," demikian tertulis di situs resmi Caravan Tokyo.

Ide di balik pembuatan karavan ini ternyata adalah nilai estetika dari desain minimalis yang sering diasosiasikan dengan masyarakat Jepang.

Tertarik mencoba?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya