Soal Engeline, Marsha Timothy Masih Miris

Marsha Timothy Press Screening Film Modus Anomali
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Aktris Marsha Timothy sempat tak sanggup menonton dan membaca berita mengenai tragedi Engeline. Ia tak habis pikir dengan pembunuh yang tak punya hati nurani menghabisi nyawa anak kecil.

Vino G Bastian Ingin Bikin Film Bareng Istri

"Saya nggak kuat awalnya dan nggak mengerti manusia macam apa yang bisa memperlakukan anak seperti itu. Saya nonton berita itu selalu sedih," katanya saat ditemui di peluncuran Titan Watch di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa malam, 30 Juni 2015.

Marsha bertambah was-was jika meninggalkan buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian di rumah. Bintang film Toba Dreams itu mengharuskan ada satu orang keluarga yang menemaninya.

Pembunuh Engeline Dituntut 12 Tahun Penjara

"Takut ninggalin anak, was-was bertambah. Di rumah harus ada anggota keluarga, orangtua, ada kakak, harus ada yang mendampingi," ujarnya menambahkan.

Wanita berusia 36 tahun itu berharap kasus Engeline bisa selesai secepatnya. Dia pun ingin pelaku yang bersalah dihukum seumur hidup.

Pembunuhan Engeline, Agus Tay Dituntut 12 Tahun Penjara

"Saya ingin cepat selesai dan bisa menemukan titik terang yang seterang-terangnya. Tersangka mana lagi yang terlibat, hukuman mati terlalu cepat, baiknya hukuman seumur hidup kali ya."

(mus)

Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016