Pilihan Arloji Tentukan Kepribadian Anda

Maria Selena di Fashion Show Police Watch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sekarang ini jam tangan tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, melainkan juga sebagai pelengkap fesyen. Jam tangan kini tak luput dari sasaran pecinta aksesori. Ada banyak berbagai merek jam tangan menawarkan keunggulannya masing-masing.

Tips Mudah Merawat Jam Tangan Agar Bebas Goresan

Hal tersebut yang akhirnya memancing para pelaku usaha di bidang aksesori perhiasan mengeluarkan rancangan terbarunya. Setidaknya ada dua tipe yang selalu dikeluarkan yaitu untuk pria dan wanita.

Beragam model diperkenalkan kepada masyarakat dengan maksud memberikan inovasi bagi penggemar jam tangan. Serta menawarkan segala kenyamanan dalam penggunaannya.

Uniknya Liontin Kalung dari Biji Alpukat

Baru-baru ini produsen terbesar dan terkemuka di dunia yaitu Titan meluncurkan dua buah koleksi teranyar yaitu Titan Edge untuk pria dan Titan Raga Garden of Eden untuk wanita.

Koleksi baru jam tangan Titan Edge

Cara Baru Belanja Perhiasan Lewat Situs Online

Koleksi baru jam tangan Titan Edge. |Dok. Foto: VIVA.co.id/Linda Hasibuan

"Jam tangan tidak hanya sebagai sebuah penunjuk waktu tetapi sebuah perhiasan berharga. Sebaiknya pilihlah jam tangan sesuai dengan kepribadian agar aura si pemakai terpancar," ujar Wijaya Kusuma, Managing Director PT Elite International sebagai representatif Titan Watch di kawasan Jakarta Pusat, Selasa malam, 30 Juni 2015.

Dia menambahkan, setiap jam tangan tentunya memiliki perbedaan rancangan yang unik dan penuh inovasi. Untuk pria rancangannya akan lebih terlihat maskulin dan sporty. Sementara, wanita biasanya akan menunjukan sisi feminitas dengan motif yang mewah dan elegan.

Selain Titan, brand jam tangan asal Italia, Police Watch, juga merilis koleksi terbarunya. Berlokasi di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Pusat, Police Watch menawarkan sembilan jenis jam tangan yang bisa disesuaikan dengan kepribadian penggunanya, yakni Copperhead, Diamondback, Sunset, Reaper, Driver, Colossus, Nucleus, Ranger II, dan Powerslide. 

Salah satu varian yang dirilis Police Watch, Copperhead merupakan jam multifungsi yang cocok bagi pecinta gaya. Adapun Diamondback dirancang untuk presentasi gaya maskulin nan elegan. Sementara mereka yang menyukai gaya simpel bisa memilih koleksi Sunset yang menggunakan rangka jam berwarna cokelat dari stainless steel dan penampang warna krem. 

Di sisi lain, para pria berjiwa rock and roll akan terkesan dengan koleksi Reaper yang berhias tengkorak di latar belakang bodi jam tangan. Terakhir, Driver dirancang khusus bagi para petualang sekaligus penyuka gaya edgy dengan bahan baja antikarat.

“Dari lekuk gagah dan garis desain yang tegas, Police memiliki pilihan aksesori maskulin yang pasti akan menginspirasi para pemakainya,” ujar Wijaya, Managing Director PT Elite International, yang juga merupakan representatif Police Watch di Indonesia. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya