Sylvester Stallone Tampil di Film Rocky Terbaru

Rocky 2015
Sumber :
  • Dok Creed
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Hollywood rupanya tak pernah menjadi lahan yang kering bagi dua aktor laga yang berjaya di tahun 1980 dan 90-an, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Meski sudah gaek, namun penampilan keduanya di layar lebar ternyata masih dinanti.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Kalau Minggu lalu Arnie (panggilan Arnold) telah merilis film terbarunya
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Terminator Genisys , maka beberapa bulan mendatang, Sly (panggilan Sylvester) akan meneruskan cerita dari film yang mendongkrak namanya, Rocky.


Kali ini, dalam film berjudul
Creed,
tokoh mantan petinju Kelas Berat Dunia, Rocky Balboa, dipercaya menjadi pelatih bagi seorang petinju muda berbakat bernama Adonis Creed. Ya, bagi Anda yang telah mengikuti film Rocky sejak jilid pertama, pasti familiar dengan nama tersebut.


Adonis Creed, adalah anak dari mantan musuh bebuyutan Rocky, Apollo Creed. Keduanya adalah petinju besar di masanya, namun menjelang Apollo tutup usia, dua petarung itu akhirnya menjadi sahabat sejati. Kini, di bawah arahannya, karier tinju anak Creed dipertaruhkan.


Sekilas dilihat, tentu plot yang disajikan tadi cukup menjanjikan. Ya, tentu saja. Siapa yang tak mau melihat Rocky kembali ke layar lebar? Meski kini posisinya hanya sebagai pelatih petinju muda.


Namun, tenang saja, karena ini adalah film laga, tentunya nanti tetap akan ada, scene di mana Rocky akan `naik ring` untuk menunjukkan satu atau dua, `jab-nya` yang dikenal memiliki hantaman maut. Film Creed rencananya akan tayang 25 November 2015.  (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya