Makanan Sehat yang Bisa Berakibat Buruk pada Kesehatan

Ilustrasi beras
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade
- Ada beberapa makanan yang sehat ternyata tidak sehat. Banyak dari kita memakan makanan sehat, tapi ternyata masih saja terserang kolesterol yang tinggi. Mungkin hal ini perlu perhatian lebih.

Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak
Apakah makanan sehat Anda, dimasak dengan bahan yang sehat juga? Tentu hal ini terkadang tidak dipikirkan. Anda hanya memakan makanan yang sehat tanpa memperhatikan cara memasaknya.

Makanan Sehat Ini Ternyata Tidak Aman Bagi Tubuh
Sebagai contoh kentang yang mengandung berbagai manfaat yang sehat, tapi Anda memasaknya dengan menggunakan minyak (kolesterol) dan garam (darah tinggi) yang berlebihan. 

Tentu, makanan sehat yang Anda makan menjadi tidak sehat. Berikut beberapa makanan yang ternyata bisa mengundang penyakit, seperti dilansir laman Boldsky.

Sayur

Sangat penting untuk memilih sayur yang memiliki kandungan vitamin yang diperlukan oleh tubuh Anda. Ketika Anda salah memilih sayuran yang tidak diperlukan tubuh, hal ini jadi sia-sia. 

Nasi

Nasi memang sangat dibutuhkan sebagai energi oleh tubuh, tapi ternyata nasi juga bisa membuat orang terserang diabetes. Mengontrol makanan yang mengandung glukosa bisa menjadi pilihan baik.

Buah

Buah memang makanan yang sehat, tapi nanti dulu, ternyata buah juga mengandung gula. Mungkin buah alpukat bisa menjadi pilihan yang sehat. (one)

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya