Inikah Penyebab Perceraian Ben Affleck-Jennifer Garner?

Jennifer Garner dan Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar/Files
VIVA.co.id
Ben Affleck Dekati Jennifer Lopez
- Pasangan Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian mereka, Selasa 30 Juni 2015. Setelah membina rumah tangga selama 10 tahun, Ben dan Jennifer memutuskan untuk berpisah.

Gaya Hidup Mewah 'Selingkuhan' Ben Affleck Jadi Sorotan

Dalam keterangannya, Ben dan Jennifer mengaku sudah memikirkan perceraian ini dengan matang. Isu cerai pasangan yang dipertemukan di film
Ben Affleck Sembunyikan Selingkuhan di Hotel Mewah?
Daredevil ini sudah terdengar sejak tahun lalu. Tetapi, mereka selalu membantahnya.


Namun, mendadak pasangan ini mengumumkan perceraian tersebut secara resmi pada 30 Juni kemarin. Spekulasi pun muncul terkait perpisahan pasangan yang memiliki tiga orang anak ini.


Menurut sumber, Ben merasa kehilangan kebebasan sejak menikah dengan Jennifer. "Ben kehilangan kehidupan sosialnya. Ia harus menghindari teman-temannya demi Jennifer. Ia juga selalu menyerahkan semuanya demi Jennifer," kata sumber seperti dikutip dari
Hollywoodlife
, Rabu 1 Juli 2015.


Sumber mengatakan, perceraian ini terjadi bukan karena Ben tak cinta lagi dengan Jennifer. Tetapi, ia merasa tak nyaman dengan kehidupan rumah tangganya dengan aktris tersebut.


"Dia mencintai Jennifer, dan ia selalu bahagia bersama anak-anak mereka. Tetapi, Jennifer menjadi lebih dari seorang ibu dan istri. Ben tak ingin hidup seperti itu lagi," ujar sumber tersebut.


Saat disinggung, apakah ada kemungkinan pasangan ini untuk rujuk kembali, sumber itu memastikan tidak akan ada harapan tersebut. "Ini sudah berakhir," ungkapnya.


Mengenai masalah ini, perwakilan Ben dan Jennifer belum bersedia berkomentar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya