Film Thor: Ragnarok Diperkuat Jagoan Super Baru

Film Thor The Dark World
Sumber :
  • facebook.com/Thorilfilm
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- The World Premiere film Ant-Man telah digelar di Los Angeles, tepatnya Dolby Theatre, beberapa hari lalu. Sejauh ini penikmat film dunia memang selalu tertarik menyaksikan film superhero milik Marvel Comic yang diangkat ke layar lebar.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Jika film manusia yang bisa mengecil sebesar semut, Ant-Man telah tayang, lalu bagaimana perkembangan tokoh super lain milik Marvel?
Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng


Setelah tahun ini, Thor, sang Dewa Petir muncul di film The Avengers 2, maka dua tahun dari sekarang, ia dijadwalkan akan memiliki film solo dengan menggandeng subjudul: Ragnarok.


Dikutip dari
Screenrant,
presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige menyatakan, pihaknya sedang dalam proses tawar menawar harga dengan seorang sutradara yang namanya belum bisa dipublikasikan. Yang jelas, pemain utama film ini tetap Chris Hemsworth sebagai Thor.


Marvel juga sedang mencari penulis naskah bertangan dingin, yang bisa membuat jalan cerita sang Pangeran Asgrad itu, punya plot lebih menggigit. “Akan muncul pula beberapa karakter jagoan superbaru di film ini,” ujar Kevin sepotong-sepotong, yang membuat kita jadi semakin penasaran. 


Yang jelas, ia katakan semua jawaban dari teka-teki ini akan terungkap setelah musim panas 2015 berlalu, yang itu artinya sebentar lagi. Film Thor: Ragnarok sendiri, dijadwalkan akan tayang pada 3 November tahun 2017. Jadi, selamat menunggu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya