Miliarder Termuda di Dunia Kencani Eks Model Pakaian Dalam

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Intip Isi Tas Mewah Supermodel Miranda Kerr
- Mantan model pakaian dalam Victoria's Secret--Miranda Kerr kepergok kencan dengan miliarder yang juga pendiri serta CEO aplikasi ponsel Snapchat--Evan Spiegel.

Tragis, Model Seksi Tewas Ditusuk 140 Kali

Bahkan, mantan istri Orlando Bloom (32)  itu terlihat berciuman dengan pengusahayang masih berusia 25 tahun itu. Keduanya, sangat mesra saat berada di sebuah restoran di Venice, California. Karena hal itu, spekulasi muncul keduanya tengah menjalin hubungan asmara.
Dianiaya Mantan Pacar, Model Seksi Ini Enggan Komentar


Seorang saksi mata mengatakan kepada majalah US Weekly, mereka duduk di bar dan benar-benar bermesraan. "Mereka duduk di bar dan bermesraan Mereka benar-benar saling sayang satu sama lain," kata sumber seperti dilansir
Female First.


Seperti diketahui, Evan Spiegel bukan sekedar pengusaha biasa. Ia, merupakan pengusaha yang baru saja dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes  berkat keberhasilan aplikasi mobile-nya yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dan video yang bisa langsung dihapus setelah melihat.


Namun, tak hanya Miranda Kerr yang terlihat mesra dengan pria. Mantan suaminya, Orlandoo sebelumnya juga telah dikabarkan mulai berkencan dengan aktris dan model Brasil-- Luisa Moraes.


Aktor 38 tahun itu terlihat dalam pelukan bergairah dengan si cantik Luisa pada akhir pekan. Keduanya memamerkan kemesraan di depan publik bersama-sama.


Miranda sebelumnya telah menyatakan, meski ia dan Orlando sudah berpisah sejak 2013, pasangan ini tetap akan menjadi teman.


Dia mengatakan pada Juni 2014, "Kami berbicara setiap hari. Kami benar-benar dekat, kita akan menjadi keluarga selamanya dan kami berdua benar-benar saling mencintai."


"Kami memiliki kasih yang tulus dan menghormati satu sama lain. Kami sangat terhubung dan saya merasa bersyukur untuk itu. Kami menciptakan sesuatu yang indah bersama-sama dan kami berdua mengingatkan diri kita sendiri betapa beruntungnya kita untuk pernah saling memiliki. Dan ya, dia ayah yang baik, aku beruntung. "

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya