Ini Ciri-ciri kekasih yang Senang Berbohong

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sedih memang, jika dalam sebuah hubungan asmara kita sering mendapati, apa yang diucapkan kekasih, tidak terbukti secara nyata. Masalahnya, di luar sana memang ada banyak pria atau wanita, yang pintar memainkan kata-kata, sehingga membuat kekasihnya terpedaya.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Lalu, bagaimana cara mengetahui bahwa kekasih kita sedang berbohong? Berikut tanda-tandanya yang kami kutip dari Boldsky:

Ia punya reaksi mendadak marah


Jika Anda bertanya tentang sesuatu, yang jawabannya seharusnya mudah namun tida-tiba pacar malah marah, bisa jadi karena ia punya sesuatu yang sedang disembunyikan. Ia memilih reaksi marah, supaya Anda berhenti bertanya terus, tentang rahasia yang sedang ia sembunyikan.

Ia menjawab dengan jeda panjang

Ketika kita bertanya tentang sesuatu, namun pacar malah menjawab dengan jeda panjang, bisa jadi ia sedang berpikir untuk memilih jawaban `aman` untuk membohongi Anda. Hati-hati!

Matanya tak sanggup menatap Anda

Pasangan yang berbohong ketika Anda bertanya tentang sesuatu yang jawabannya seharusnya mudah, namun ekspersi wajahnya malah tampak panik, pandangan mata diarahkan ke atas, bisa jadi ia sedang siap-siap berbohong. Tanda lainnya, pasangan yang sedang berbohong juga tak dapat menatap mata Anda, ketika ia sedang melakukan `aksinya.`

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016