Taylor Swift dan Calvin Harris, Pasangan Musisi Terkaya

Taylor Swift dan Calvin Harris saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/karliekloss

VIVA.co.id - Berbicara soal kesuksesan di dunia musik, Beyonce dan Jay Z adalah contoh konkret. Pasangan tersebut membuktikan pernikahan bukan hanya soal cinta, tapi juga saling bahu-membahu mencipta kerajaan bisnis. 

Inikah Akhir Mengejutkan Pernikahan Beyonce dan Jay Z?

Namun, kini 'kekuatan' Queen Bee dan Jay Z semakin tergeser oleh pasangan baru, Taylor Swift dan Calvin Harris.

Kedua musisi muda itu memang baru mengumumkan hubungan mereka Mei lalu, namun kisah asmara yang baru seumur jagung itu tidak menjadi halangan mereka menaklukkan industri musik.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Mengutip laman Daily Mail, Swift dan Harris bahkan masuk daftar pasangan terkaya versi Forbes dengan jumlah total kekayaan sebesar US$146 juta atau setara Rp1,9 triliun. Sementara total kekayaan Beyonce dan Jay Z hanya sejumlah US$110,5 juta atau Rp1,4 triliun.

Itu baru soal materi, berbicara prestasi, Swift dan Harris juga bertabur trofi. Di ajang penghargaan Billboard Awards awal tahun 2015, Swift sukses memborong 8 piala, sementara Harris disebut-sebut sebagai produser muda paling sukses selama tiga tahun terakhir. 

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Pun soal fans. Keduanya punya total pengikut di sosial media sebanyak 187 juta orang di seluruh dunia. Sementara Beyonce dan Jay Z 'hanya' punya 135 juta pengikut di media sosial.

Tapi soal koleksi trofi, Swift masih harus mengejar ketinggalan dari Beyonce dan Jay Z. Orangtua dari Blue Ivy tersebut sudah mengumpulkan 41 piala Grammy. 

Beyonce

Beyonce Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga

Koleksi ini akan meluncur pada tanggal 14 April 2016.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016