Menanti Konser 20 Tahun Project Pop

Project Pop
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Tahun depan, kelompok vokal Project Pop menginjak usia 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Untuk merayakan pesta ulang tahun selama dua dekade itu, Tika Panggabean, Udjo, Yossi, Odie, Oon dan Gugum berencana menggelar konser tunggal Project Pop tahun depan.

Yosi Project Pop: Merokok Itu Nggak Keren

"Sejak awal hingga berkarya sekarang ini kami belum pernah menggelar konser tunggal," kata Tika saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu malam, 1 Juli 2015.

Keinginan menggelar konser tunggal mulai direncanakan Tika cs setelah para penggemar Project Pop juga meminta mereka tampil sendiri di atas panggung. Sejauh ini Project Pop masih mencari promotor yang mau menggelar  konser tunggal mereka. Project Pop sudah memikirkan konsep konser tunggalnya tersebut.

Album Baru, Project Pop Gabungkan Beragam Goyangan

"Konsep konsernya sudah kami pikirkan. Mungkin bisa bawain lagu sendiri, bisa juga nyanyikan lagu orang lain. Tapi masih tetap ada parodinya," kata satu-satunya personel perempuan di grup vokal tersebut.

Konser 20 tahun Project Pop itu sudah mereka rencanakan sejak 10 tahun lalu.

"Sudah sepuluh tahun lalu kami mau menggelar konser tunggal. Tapi karena kesibukan kami, enggak jadi-jadi deh. Apalagi kemarin abis ngeluarin album repackage."

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

(mus)

Project Pop

25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?

Siapa saja mereka? Apa yang dilakukan?

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016