Kesaksian Wartawan Soal Artis Korea Kencan dalam Mobil

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye
Sumber :
  • Instagram.com/jongsuk0206
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Aktor dan aktris muda Korea Selatan --Lee Jong Suk dan Park Shin Hye mendadak jadi perbincangan setelah media Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan keduanya. Dan kini, foto-foto kebersamaan mereka pun beredar di dunia maya.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Karena kabar ini stasiun televisi SBS lewat program acara Night of Entertainment mencari salah satu wartawan Dispatch yang menulis cerita tentang Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tersebut.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea


Wartawan itu diketahui bernama Park In Young. Di acara SBS ia pun menceritakan dari mana sumber berita tentang kedekatan pemeran drama Pinochio itu.


"Kami mendengar melalui seorang kenalan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Mereka bertemu membawa bunga, dan dalam proses membuat cerita, kami menemukan keduanya memang bertemu secara berkala dan diam-diam. Dan kami pikir, itu pasti mencerminkan pola selebriti yang berpacaran."


Dia melanjutkan, "Mereka biasanya bertemu larut malam, dan biasanya mereka kencan di dalam mobil. Mereka sangat berhati-hati tentang hal itu. Lee Jong Suk pun kabarnya bergantian menggunakan dua mobilnya saat melakukan kencan dalam mobil bersama Park Shin Hye."


Mendengar pengakuan sang wartawan, pihak Night of Entertainment pun tak mau langsung percaya. Mereka, juga melakukan konfirmasi pada pihak agen Lee Jong Suk, tapi  pihaknya menyatakan bahwa ia tak berhak bicara mengenai hal itu. "Orang yang bertanggung jawab bicara tidak hadir."


Sementara manajemen Park Shin Hye  menyatakan bahwa keduanya tak memiliki hubungan spesial. "Apa yang kami katakan sebagai agennya bukan penolakan eksplisit, tetapi sejauh yang kita tahu, keduanya hanya berteman, teman yang sangat dekat."


Di acara itu pun dibahas juga tentang kabar aktor dan aktris muda sempat pula kepergok berada di Hawaii pada bulan April pada saat yang sama. Tapi, perwakilan keduanya menyatakan bahwa mereka tidak bersama-sama melakukan perjalanan itu. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ke Hawaii tidak berbarengan. "Lee Jong Suk ada di sana untuk syuting, dan Park Shin Hye ada di sana dengan teman. Mereka tidak saling bertemu selama di luar negeri," kata manajemen Park Shin Hye melalui telepon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya