FOTO: Kebersamaan Lee Jong Suk & Park Shin Hye Jadi Sorotan

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.
Sumber :
  • Instagram.com/jongsuk0206
<
Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf
p>
Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio
VIVA.co.id - Rumor Lee Jong Suk dan Park Shin Hye berpacaran seolah mewujudkan fantasi para penggemar serial drama
Isu Kencani Park Shin Hye, Ini Kata Park Hae Jin
Pinocchio . Tidak sedikit dari pencinta drama tersebut berharap kedua pemeran utamanya, yakni Lee Jong Suk dan Park Shin Hye benar-benar menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata.

Kini, keinginan tersebut tampaknya bisa saja terkabul. Sebab, sebuah situs web Korea Selatan,
Dispatch,
merilis foto-foto Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang diduga tengah berkencan pada malam hari.


Menurut situs web itu, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye telah menjadi sepasang kekasih selama empat bulan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di Korea maupun di luar negeri.


Meski demikian, kabar ini langsung dibantah oleh perwakilan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Mereka mengatakan kedua selebritas itu hanya sekadar teman dekat.


"Tak benar bahwa Park Shin Hye berpacaran dengan Lee Jong Suk. Foto yang diambil merupakan saat sesi pemotretan di luar negeri. Rumor itu sepenuhnya salah," kata perwakilan Park Shin Hye yang tidak disebutkan namanya kepada
Sports Today
, seperti dilansir laman
Soompi
.


Meski sudah dibantah,
toh
tak menyurutkan antusias para penggemar keduanya. Para fans tampak kembali menyoroti foto kebersamaan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang diunggah oleh kedua seleb itu sediri di akun Instagram masing-masing.


Seperti diketahui Park Shin Hye beberapa kali mengunggah foto
selfie
bersama dengan Lee Jong Suk di Instagram. Sementara Lee Jong Suk memamerkan kebersamaannya dengan Shi Hye dalam dua foto di media sosial tersebut.


Foto-foto itu pun kini dibanjiri komentar para penggemar. Mereka rata-rata mendukung kisah cinta Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya