Lebaran, Titi Kamal Mudik ke Jerman

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Kencan Valentine Tak Biasa Titi Kamal dan Christian Sugiono
- Momen hari raya Lebaran memang menjadi momen spesial bagi kebanyakan orang. Tak terkecuali kalangan selebritis. Sebut saja pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Titi Kamal Tolak Tawaran Job untuk Anak

Pasangan yang menikah pada 2009 itu mengaku saat hari Raya Idul Fitri besok, akan melakukan mudik ke kampung halaman Christian Sugiono di Jerman.
Begini Cara Christian Sugiono Manjakan Titi Kamal

Kedua pasangan itu juga akan mengajak anak semata wayangnya yang bernama Arjuna Zayan Sugiono untuk ikut bersama mereka ke Jerman.


"Iya, nanti Lebaran hari keempat kami berangkat ke Jerman, sekitar tanggal 20-an. Di sana bakal tiga mingguan, biar Juna ketemu sama Omanya di sana. Kan, ibunya Tian asli Jerman," kata Titi kepada Viva.co.id.


Pemain film Ada Apa dengan Cinta itu mengatakan sudah biasa mengajak anaknya untuk berpergian jarak jauh menggunakan pesawat. Apalagi, selama ini Titi tak pernah mengajak pengasuh bayi (baby sitter).


"Aku nekat saja, waktu ke Jepang juga bawa Juna tanpa baby sitter. Nah, besok ke Jerman juga enggak bawa
baby sister
," kata aktris yang juga pemain film Mendadak Dangdut itu.


Diakui Titi, selama ini, putranya tak pernah rewel diajak melakukan perjalanan jarak jauh.


"Iya, dia itu juga selalu nemenin aku syuting, dan enggak rewel. Jadi, biasa pas diajak jarak jauh paling cuma tidur saja," katanya.


Untuk persiapan mudik ke Jerman, ia dan suami juga sudah menyiapkan barang-barang yang akan dibawa. Meski kerap menyiapkan jauh-jauh hari tetap saja ada yang ketinggalan.


"Yah, namanya bawa baby ya, meski udah
packing
jauh-jauh hari. Tetap saja ada yang kelupaan barang-barang Juna," tuturnya.


Rencananya saat sudah tiba di sana Titi, Tian, dan Juna akan berpergian layaknya warga Jerman asli. Mulai pergi ke taman, main kano, ke pedesaan, dan memetik buah apel.


"Iya, kebetulan di sana lagi musim panas, jadi bisa metik bunga di pedesaan. Kalau waktu ABG pengennya ke kota-kota, tetapi sekarang karena sudah berkeluarga pengennya ke taman dan pedesaan saja," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya