Heboh Aming Ikut Parade Gay di New York

Aming
Sumber :
  • Instagram.com/priscilyaciel

VIVA.co.id - Komedian dan aktor Aming mendadak jadi sorotan media. Pemicunya, sebuah video dan foto beredar di dunia maya memperlihatkan Aming menjadi salah satu pendukung acara Gay Pride Parade 2015 (parade untuk gay) di New York, USA.

Dalam acara itu Aming hanya mengenakan sebuah aksesoris seperti isolasi berwarna merah. Aming tak mengenakan busana sehelai kain pun.

Video itu diunggah chef cantik, Priscilya Princessa di akun Instagram-nya. TakĀ  hanya video, foto juga diunggah koki berwajah oriental itu. "Semua dari forum-forum," ujar Priscilya.

Aming pun menyahut saat Priscilya merekamnya.

"Masih lama enggak cyiiin...," ujar Aming.

Parade itu diikuti kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) yang berbusana macam-macam. Mereka berkumpul dan berjalan di sepanjang jalan Madison Avenue, New York, USA.

Dua Hari Menghilang, Ayah Aming Telah Kembali

Sementara itu sejumlah pengguna internet turut mengomentari foto yang diunggah oleh Priscilya. Selain terkejut, rata-rata pengguna internet mengecam aksi yang dilakukan oleh Aming.

"Masa orang menyimpang malah didukung untuk makin menyimpang," tulis salah seorang pengguna Instagram.

"Sudah jelas-jelas dilarang sama Allah SWT," ujar pengguna Instagram lainnya.

"Waduh makin parah nih Aming, makin jauh dari agama," kata salah seorang pengguna Instagram.

Mahkamah Agung Amerika Serikat, 26 Juni 2015 lalu baru saja memutuskan kebijakan melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh negara bagia AS. Pasca dikeluarkannya kebijakan itu, ratusan pasangan sejenis di negeri itu mendaftarkan diri untuk menggelar pernikahan.

Ini Obsesi Aming dalam Waktu Dekat
Aming

Ayahanda Komedian Aming Tutup Usia

Almarhum Amir Sugandi meninggal pagi tadi di Batam.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2015