Heboh Parade Gay, Manajer: Aming Sempat Ingin Tinggal di AS

Aming dalam parade Gay
Sumber :
  • Instagram.com/priscilyaciel

VIVA.co.id - Aktor komedi Aming menuai kontroversi karena terlibat dalam parade Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) bertajuk Gay Pride 2015, di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, pada 29 Juni 2015.

Tentang hal ini, Iyus sang manajer menjelaskan, ikutnya Aming dalam parade tersebut, bukanlah kesengajaan. "Kebetulan pas Aming lagi liburan ke Amerika ada parade itu," ujarnya, Kamis, 2 Juli 2015.

Iyus menerangkan, Aming memang sempat berpikir akan menetap di Negeri Paman Sam. Namun hal itu tak berkaitan dengan penetapan Mahkamah Agung Amerika Serikat, tentang undang-undang pernikahan LGBT.

"Aming berangkat sejak 22 Juni dan beli tiket one-way, jadi awalnya masih mikir-mikir mau menetap di sana atau liburan saja," tambah Iyus.

Lama Mendekam di Tahanan, Berat Badan Saipul Jamil Drop

Tadinya, sempat terlintas keinginan, merintis karier di Amerika dan mengembangkan kemampuan di sana.

"Sebenarnya kalau tinggal di luar negeri, dia bisa lebih mengembangkan potensi. Ke Amerika untuk nambah ilmu, coba peruntungan dari nol. Namun setelah dipikir lagi, Aming memutuskan kembali. Nanti tanggal 14 Juli dari sana, dan tanggal 15 sampai sini," ucapnya.

Yang jelas, entah sengaja ikut atau tidak, aksi Aming ini dikecam kerasĀ  netizen yang melihat sebagaiĀ  figur publik, aktor keomedi itu tak pantas melakukan hal tersebut. Aksi kecaman netizen kepada Aming dapat

Saipul Jamil

'Ngefans', Tahanan di LP Cipinang Siap Jaga Saipul Jamil

"Ipul juga sudah siap. Dia bawa alat salat, minyak, sarung."

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016