VIDEO: Aming Nyaris Tanpa Busana di Parade Gay

Aming dalam parade Gay
Sumber :
  • Instagram.com/priscilyaciel
<
Ayahanda Komedian Aming Tutup Usia
p>
Dua Hari Menghilang, Ayah Aming Telah Kembali
VIVA.co.id - Komedian Aming mendadak disorot publik dan media. Aming disorot lantaran ulahnya nyaris tanpa busana saat mengikuti parade LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang bertajuk Gay Pride 2015.
Ini Obsesi Aming dalam Waktu Dekat


Sebuah video dan foto muncul di dunia maya memperlihatkan Aming yang terlihat asik mengikuti acara itu. Acara  itu berlangsung di jalanan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, pada 29 Juni 2015.


Ini videonya saat Aming berkarnaval mengenakan sebuah kostum aneh. Aming hanya mengenakan sebuah aksesoris seperti isolasi berwarna merah.


Video itu diunggah chef cantik, Priscilya Princessa di akun Instagram-nya. Tak  hanya video, foto juga diunggah koki berwajah oriental itu. "Semua dari forum-forum," ujar Priscilya.


Aming pun menyahut saat Priscilya merekamnya.


"Masih lama enggak cyiiin...," ujar Aming.


Sementara itu sejumlah pengguna internet turut mengomentari foto yang diunggah oleh Priscilya. Selain terkejut, rata-rata pengguna internet mengecam aksi yang dilakukan oleh Aming.


"Masa orang menyimpang malah didukung untuk makin menyimpang,
" tulis salah seorang pengguna Instagram.


"Sudah jelas-jelas dilarang sama Allah SWT,"
ujar pengguna Instagram lainnya.


"Waduh makin parah nih Aming, makin jauh dari agama,"
kata salah seorang pengguna Instagram.


Mahkamah Agung Amerika Serikat, 26 Juni 2015 lalu baru saja memutuskan kebijakan melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh negara bagia AS. Pasca dikeluarkannya kebijakan itu, ratusan pasangan sejenis di negeri itu mendaftarkan diri untuk menggelar pernikahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya