Emilia Contes Buka-bukan Soal Perceraian Denada

Lamaran Denada Tambunan - Jerry Aurum
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai
- Emilia Contessa akhirnya mau angkat bicara soal kasus perceraian anaknya, Denada dengan Jerry Aurum.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

"Saya semalam tidur di rumah dia, saya bilang jangan minta mama ngomong lagi karena nanti orang-orang pada sebel liat mama terus, yang mau dilihat itu kamu bukan mama, mama malu. Saya minta dia untuk bicara dan ketemu media," kata Emilia di Komnas Anak, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Juni 2015.
Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'


Menurut Emilia, kasus yang terjadi antara Denada dan Jerry Aurum harus cepat diselesaikan. Bahkan, Emilia pun meminta Jerry menemuinya untuk meminta penjelasan dari kedua belah pihak. Namun, hingga kini Jerry seakan menutup diri dari Emilia.


"Jerry dan keluarga enggak ada yang bisa dihubungi. Seperti menutup akses. Harusnya kan bisa untuk mendamaikan. Sebagai orang tua bisa lah bertemu. Saya seperti kehilangan tempat untuk berunding," ucapnya.


Meski begitu, Emilia masih enggan mengatakan buntut perceraian dari anaknya. "Saya tidak ada kapasitas untuk bilang, cuma saat ini menurut saya perpisahan adalah yang terbaik untuk keduanya. Tapi jodoh di tangan tuhan, saya bicara atas nama ibunya Dena, lebih baik berpisah," ucap Emilia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya