Isi Suara Tokoh Transformers, Iwa K Pamer ke Anak

Iwa K membawakan puisi karya Leon Agusta
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVA.co.id - Rapper Iwa Kusuma sudah tidak sabar ingin memamerkan karakter Hound pada Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, anak dari pernikahan dengan pedangdut Selfi Nafilah. Di saluran televisi berbayar HBO, Iwa mengisi suara karakter Hound di film "Transformers: Age of Extinction".

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Hound merupakan salah satu anggota Autobots pimpinan Optimus Prime yang bisa berubah jadi mobil jeep tempur militer, Mitsubishi J59. Hound telah tampil sejak serial Transformers musim satu G1. Salah satu kemampuan yang dimiliki Hound adalah dapat menciptakan ilusi hologram hingga bisa menipu anggota Decepticons.

"Nanti gue bakal pamer ke anak gue. Gue pengen dia nonton dan dengar suara bapaknya yang jadi Hound," kata Iwa K, yang ditemui di sela pemutaran film Transformers: Age of Extinction di Gedung UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Robot Naga Akan Tantang Optimus Prime di Transformers

Mikala, Iwa melanjutkan, masih bingung saat diceritakan tentang film tersebut. 

"Dia sempat tanya ke gue, 'Ayah jadi Hound? Hound itu siapa?'. Gue jelasin saja. Pokoknya gue sok tahu banget deh soal Hound dan gue bakal pamer ke dia kalau gue ini jagoan," ucap Iwa, tertawa.

Intip Penjahat Terbaru di Film Transformers: The Last Knight

Lebih lanjut, Iwa yang juga penyiar radio anak muda di Jakarta ini mengatakan, jadi pengisi suara  atau dubber itu tidak mudah. Banyak proses adaptasi yang dilakukan Iwa saat menjadi dubber

"Sulit banget jadi dubber itu. Makanya gue angkat jempol buat dubber. Itu keren banget," kata Iwa. (art)

Optimus Prime dalam Film Transformers

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Ia tampil dengan dominasi warna hijau.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016