Masker, Solusi Praktis Jaga Mahkota Kecantikan

Ilustrasi rambut
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Rambut yang indah adalah impian semua wanita karena rambut adalah mahkota wajah. Secantik apapun wanita, jika rambutnya bermasalah, baik dalam hal kesehatan maupun potongan atau gayanya, akan terlihat ada yang salah.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Ada banyak berbagai masalah kesehatan rambut yang sering terjadi, seperti rambut kering, bercabang, rontok, dan susah diatur.

Merawat rambut tidak hanya dengan menggunakan sampo melainkan perlu adanya penambahan nutrisi. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Dermatolog dr. Lilik Norawati Sp.KK FINSDV menjelasakan bahwa rambut sehat membutuhkan asupan protein, zat besi, dan mineral lainnya. Sebab ada banyak faktor eksternal yang mempengaruhi kesehatan rambut, seperti sinar matahari, polusi, dan kebiasaan menata rambut yang akhirnya merusak kutikula rambut.

Pada dasarnya setiap wanita membutuhkan perawatan rambut yang praktis tapi tetap berkualitas. Belum lama ini sebuah brand kecantikan mengeluarkan rangkaian masker terbaru yang melengkapi perawatan rambut di rumah.

Tips Mengajarkan Anak Merawat Rambut

Masker tersebut diformulasikan secara khusus untuk menutrisi rambut hanya dalam satu menit. Hal tersebut membuktikan bahwa setiap wanita berhak tampil memukau dengan rambut sehat berkilau meski hanya melakukan perawatan di rumah.

"Rambut sudah sepatutnya diberikan perawatan terbaik bahkan ketika dilakukan di rumah. Salah satunya dengan memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan rambut," ujar Yosephine Widowati, Product Manager L'Oreal Paris Hair Care saat ditemui kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan adanya perawatan singkat ini diharapkan setiap wanita lebih peduli dengan kesehatan rambutnya. Sebab menjaga rambut tetap sehat, indah dan berkilau merupakan bagian penting dari ekspresi pribadi serta meningkatkan rasa percaya diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya