Berburu Diskon Busana Muslim dan Kemeja Hingga 70%

Outlet busana di Pulo Gadung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Uang Bisa Membeli Kebahagiaan, Asal...
- Momen Lebaran menggambarkan suasana dan hati yang kembali suci. Namun ternyata ada pula tradisi yang tidak pernah ketinggalan seperti membeli pakaian atau apapun yang serba baru.

Supermarket Pertama Tanpa Karyawan Buka di Swedia
Salah satu pabrik tekstil di daerah kawasan industri Pulo Gadung yang banyak menghasilkan produk ternama membuka outlet perbelanjaan. Dalam outlet yang berdekatan dengan pabrik tersebut dijual beragam busana.

Pengunjung Toko Kado Kaget, Singa Laut Ikut Belanja
Para pengunjung bisa memperoleh produk ternama asli Indonesia, seperti  Valino, Kent, Harry Martin, Van Hausten dan Siera Morena. Dengan membeli langsung di pabriknya tentunya harga lebih murah daripada beli di departement store.

Bisa dikatakan semua keperluan berbusana ada di tempat yang bernama dr. outlet itu. Barang-barang yang ada, seperti, pakaian wanita, kemeja pria, baju koko, busana muslimah, sepatu, dan masih banyak lagi.

Meski setiap hari dibuka, namun kali ini tampaknya suasana outlet lebih ramai dari biasanya. Ternyata outlet tersebut sedang menyelenggarakan diskon yang dimulai dari 30-70 persen. 

Hal ini jelas tak ingin dilewatkan begitu saja oleh para pengunjung. Bahkan dari pagi pun sudah ada pengunjung yang berdatangan untuk membeli keperluan mereka.

"Saya membeli kemeja untuk suami saya, buat saya belanja di pabriknya langsung lebih murah apalagi ditambah diskon ini sangat menyenangkan. Saya juga pernah mengecek di tempat perbelanjaan lain dan harganya jauh lebih mahal," ujar Asti salah satu pembeli saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jumat, 3 Juli 2015.

Adanya hal ini diharapkan bisa menjadi referensi baru bagi para pencinta mode. Bahwa untuk berbelanja tidak harus pergi ke sebuah tempat perbelanjaan, sebab di pabriknya pun juga bisa belanja dan tentunya lebih murah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya