Heboh Isu Personel Cantik Girlband Korea Transgender

Ilustrasi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Girlband Korea Selatan, selain memiliki suara merdu dan jago menari, mereka juga terkenal dengan kecantikan dan keindahan tubuhnya. Namun, belakangan ini, di negara tersebut sedang beredar isu soal adanya personel cantik girlband yang transgender. Benarkah?

Isu ini mulai ramai diperbincangkan, setelah seseorang membahas hal tersebut di dunia maya. Menurut sumber, berdasarkan asosiasi penyanyi di Negeri Ginseng itu terdapat 200 kelompok girlband.

"Total seluruh personel girlband itu sekitar 1.000 orang. Dua orang dari 1.000 orang tersebut, memiliki identitas dengan nomor yang dimulai dengan angka 1," kata sumber seperti dikutip dari kpopfans.

Sekedar informasi, di Korea, nomor jaminan sosial yang dimulai dengan angka satu adalah untuk pria, sedangkan wanita dimulai dengan angka dua.

Pernyataan tersebut, langsung membuat geger netizen setempat. Mereka mulai menduga-duga girlband mana yang beranggotakan transgender tersebut. "Kira-kira siapa ya, dan di grup mana?," ujar salah satu netizen.

Fenomena LGBT Sudah Ada Sejak Dulu

"Dia berada di grup mana ya? Jika dia berada di grup populer, orang pasti akan mengenalinya," ujar yang lainnya. "Saya dengar, transgender tidak bisa mengubah nomor jaminan sosialnya," ungkap yang lainnya. "Pasti dia sangat cantik hingga tak dikenali," ujar yang lainnya lagi.

Isu ini mulai diperbincangkam sejak beberapa waktu lalu. Tetapi, hingga saat ini publik masih penasaran dengan hal tersebut. (asp)

Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan

Ia mengaku tetap membuka hati dan berharap segera memiliki pasangan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016