Janji Ahmad Dhani untuk Korban Kecelakaan AQJ

Ahmad Dhani Bentuk Kementerian Tandingan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Musisi Ahmad Dhani akan berikan keluarga korban kecelakaan AQJ bonus di bulan suci Ramadhan ini. Menurut Dhani, perkara yang melibatkan putranya termasuk pidana. Artinya, meski keluarga korban telah memaafkan namun ia tetap memenuhi janjinya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
 
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
Pada tragedi yang terjadi di tahun 2013 itu, Dhani pernah berjanji akan menanggung biaya hidup keluarga korban. Dengan kata lain, mantan suami Maia Estianty itu menjadi orangtua asuh bagi anak-anak korban yang akan melanjutkan pendidikannya.
 

Bukan hanya biaya pendidikan, Dhani menyadari kebutuhan menjelang lebaran biasanya merangkak naik. Maka ia akan memberi uang Tunjangan Hari Raya (THR) bagi keluarga korban.

 

“Saya menanggung biaya hidup anak korban sampai dewasa, termasuk THR, meskipun keluarganya sudah memaafkan saya,” ujarnya saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Kata-kata itu keluar saat Dhani ditanya mengenai kasusnya dengan Farhat Abbas. Jika nantinya Farhat meminta maaf dan Dhani mengiyakan, proses hukum akan tetap berjalan.


Seperti diketahui, Dhani sempat melaporkan pengacara itu ke Polda Metro Jayaatas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya