Selebriti Berbagi Bahagia Bersama Ratusan Anak Yatim

Para artis film 'Surga yang Tak Dirindukan' di acara buka puasa bersama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id -
Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah
Artis-artis pemeran film berjudul “Surga yang Tak Dirindukan” menggelar buka puasa bersama ratusan anak-anak yatim dari sejumlah yayasan di Jakarta.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Aktor dan aktris papan atas Tanah Air seperti Fedi Nuril dan Raline Shah terlihat hadir di lokasi acara. Sayangnya, salah satu pemeran utama film tersebut yakni Laudya Chyntia Bella berhalangan hadir.
Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah


Hadir pula sejumlah artis-artis rumah produksi MD Entertainment seperti Donita, Adly Fairuz, Mike Lewis dan lain-lain.


"Ini salah satu kegiatan soaial yang bagus ya. Kalau di Islam ini salah satu hajat yang dilakukan supaya dapat berkah," ujar Fedi Nuril kepada
VIVA.co.id
yang ditemui seusai acara buka puasa di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Minggu malam, 5 Juli 2015.


Masa produksi film juga terbilang singkat yaitu hanya berlangsung dua hingga tiga minggu. Hal tersebut, diakui Fedi, dilakukan karena mengejar target penayangan film pada bulan suci Ramadhan tahun ini.


Sedangkan musik latar film dinyanyikan oleh diva kenamaan Indonesia, Krisdayanti.


"Ini film yang bagus dan mengharukan. Harapan saya semoga film dan lagunya hits," ujar KD yang turut hadir di acara tersebut.


Film ini mengisahkan kehidupan rumah tangga pasangan suami istri, yang diperankan Fedi dan Bella, yang diwarnai oleh kehadiran orang ketiga yang diperankan oleh Raline.


Film yang tayang pertengahan bulan Juli di layar lebar tersebut akan bercerita tentang konflik dan intrik mengenai poligami.


"Pesan film ini yang mau kita tunjukin adalah pologami itu sangat tidak mudah dan harus hati-hati. Jadi jangan menyalahgunakan ayat-ayat Al Qur'an yang menghalalkan poligami," ujar Fedi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya